Minggu, 27 November 2022

cara membuat video cinematic agar menarik

Dizaman sekarang konten dalam bentuk video sudah tidak asing lagi bagi kita, baik itu untuk rekam jejak seperti trip dan momen seseorang atau hanya sekedar video-video konten media yang dibuat untuk waktu luang.

Banyak konten creator berinovasi dan berlomba-lomba agar video-video mereka dilirik oleh banyak pihak, seperti: subscriber dan follower untuk menuju monetisasi atau menambah cuan,
Kali ini aku mau sharing kepada teman-teman yang sedang mencari informasi agar video teman-teman lebih menarik lagi.

Nah kali ini aku bakalan ngebahas video yang biasa dibuat untuk prewedding, wedding, dan trip dengan kategori video "cinematic", yang perlu teman-teman perhatikan ada 3 yaitu:

1. Penentuan konsep
Nah kenapa aku letakin konsep diawal karena sebelum membuat video aku harus memikirkan konsepnya dulu agar videonya menarik dan biasanya aku selalu memikirkan hal ini karena hal ini sangat berpengaruh terhadap menariknya sebuah video yang kita ciptakan.

2. Pemilihan musik
Pada tahap ini biasanya aku membutuhkan waktu yang agak lama karena ditahap ini kalo aku bisa dapat capat mendapatkan lagu sesuai konsep yang udah aku buat, video yang ku bikin akan mendapatkan hasil video yang paling baik dan menarik. Bisa teman-teman cek di yt ku: AMPW Channel

3. Penyesuaian transisi
Setelah memasukan semua urutan video dan ide yang terlah terkonsepkan sama Kelen, nah disitu kalian baru deh menyesuaikan transisi bertujuan agar videonya makin terlihat keren dan menyatu dengan musiknya.

Mungkin segini dulu yang bisa ku sharingkan, di next time aku lanjutkan lagi, terimakasih.

Share this

0 Comment to "cara membuat video cinematic agar menarik"